Yayasan Dharma Kasih | Peduli Yatim di Cakung Jakarta Timur

Pendidikan | Yayasan Dharma Kasih Jakarta Timur

Untuk apa Pendidikan itu?

Semua orang setuju bahwa Pendidikan itu penting masalahnya adalah kita tidak terlalu yakin apa yang kita inginkan dari itu. Tujuan Pendidikan adalah untuk mempersiapkan kita menghadapi tantangan kehidupan dewasa namun dari perspektif ini jelas bahwa sekolah gagal semua tapi untuk bagian – bagian kecil dari siswa mereka.

 Apakah disekolah swasta yang sangat akademis atau yang dikelola pemerintah dirampas masalah berurusan dengan tantangan hidup masih sangat luas tersebar memang kecerdikan manusia, energi, goodwill, dan bakat sedang hilang pada skala industri untuk mendapatkan lebih ambisius tentang Pendidikan tidak berarti menghabiskan lebih banyak uang.

Membangun lebih banyak sekolah, memperkejakan lebih banyak guru atau membuat ujian lebih sulit sebaiknya, itu harus berarti lebih fokus pada tujuan sebenarnya dari Pendidikan ada dua tugas mendasar harus mambantu kami dengan : kerja dan mempertahankan  hubungan yang baik dalam rangka mengatasi kebutuhan ini.

 Kurikulum nasional di masa depan mungkin menentukan bahwa Pelajaran berikut pelajari pertama, katalisme sebuah konspirasi diam ada di sekitar sistem ekonomi kita hidup dalam kami merasa sulit untuk mengubah sisi buruk atau mempertahankan kekuatan karena kita hanya tidak sepenuhnya memahami cara kerjanya sebuah objek seperti matematika harus diarahkan untuk mengajar nomor yang satu utilitas untuk 99% dari populasi berurusan dengan uang.

Kelas tersebut akan demystify ekonomi global dengan mengajarkan siswa pentingnya alat-alat produksi dan bagaimana keuntungan dibuat peran cashflow, kepemimpinan HR, pemasaran, dan persaingan juga akan dipelajari dalam sistem sekolah sempurna kau juga kemudian mempelajari subjek kedua benar-benar besar siswa muda akan diperkenalkan dengan gagasan bahwa kita manusia.

Mereka akan diambil melalui konsep khayalan, defensif proyeksi dan penolakan dalam kehidupan sehari hari tutor induvidu akan di tangan untuk membantu siswa terhadap peta kepribadian dengan perhatian khusus diberikan kepada neurosis dan ketakutan mereka melakukan hal ini akan memastikan bahwa siswa belajar banyak tentang bagaimana kompleks mereka benar-benar.

Dan apa jenis orang mereka akan paling cocok untuk bergaul dengan sebuah unit penting akan dikhususkan untuk karir pengetahuan diri, Apa pekerjaan yang anda paling cocok? Siswa akan menghabiskan tiga jam seminggu menjelajahi apa yang akan mereka lakukan dengan masa depan mereka.

Kemudian kita akan belajar hubungan menjadi sangat sadar biaya sosial dan individu setiap hubungan Bahagia sistem Pendidikan yang ideal akan menekankan perolehan keterampilan yang membantu orang untuk hidup lebih baik Bersama-sama aka nada unit pada kebaikan dan pengampunan serta Teknik kecemasan pengurangan dalam utopia Pendidikan ini hanya wouln’t menjadi anak-anak yang akan pergi ke sekolah tapi orang dewasa juga sekolahan akan untuk hidup.

Pendidikan akan tidak hanya mengambil tempat di ruang kelas media dan seni akan dilakukan untuk memaksimalkan potensi pengajaran mereka dan membantu mengajar orang apa yang sebenarnya mereka perlu belajar, kita begitu terpaku pada tantangan menjalankan sistem Pendidikan besar kita gagal untuk menentukan sumber sebenarnya dari masalah ini tentang terutama tentang uang, atau gaji disiplin ini hanya konsekuensi dari masalah yang besar mendasar.

Yuk kita bantu pendidikan di indonesia menjadi lebih baik bersama yayasan dharma kasih jakarta timur dengan dukungan kepada anak-anak yatim dhuafa yang belum mampu dalam program sedekah alat tulis.

Leave a Comment