Yayasan Dharma Kasih | Peduli Yatim di Cakung Jakarta Timur

Gerakan Orang Tua Asuh

Merupakan gerakan kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak-anak yatim dan pelajar dari keluarga kurang mampu (dhu’afa) sekaligus membangun “ ikatan kasih sayang” berupa bantuan biaya hidup sehari-hari. Sasaran penerima manfaat dari program ini adalah anak yatim piatu dan pelajar dari keluarga kurang mampu yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Program ini diutamakan bagi anak binaan yang berprestasi

Sasaran dari program ini adalah seluruh anak binaan Yayasan Dharma Kasih Jakarta Timur yang dimulakan dari pelajar-pelajar yang memiliki prestasi akademik yang baik dan aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dan keagamaan yang diselenggarakan oleh yayasan.

-Yayasan akan mengelola donasi dari para donatur dengan sebaik-baiknya demi terlaksananya program ini dan secara berkala akan memberikan informasi progres perkembangan anak-anak asuh tentang keaktifan mereka dalam mengikuti kegiatan-kegiatan dan berkait dengan evaluasi hasil belajar mereka disekolah.

 

Leave a Comment